Lomba Takbir Desa Sumberagung Jetis Rebut Hadiah Kambing

Posted by Humas Polresbantuldiy on 23:10

Kamis Petang 31 /8/ 2017  Iptu Hendri Troyono pimpin pengamanan jalir malam Takbir dari Kec Jetis sd Masjid Al Fatah Beji,  Lurah desa Sumberagung Yudi Fahrudin SE,  melepas Peserta Pertama Pawai Takbir Desa Sumberagung Dihalaman Kec Jeti Bantul.

lomba takbir keliling yang diselenggarakan pemerintah desa Sumberagung dalam rangka meningkatkan syiar islam pada hari raya idul adha 1438 H.

Selaku penanggung jawab kegiatan Supario murdono. Menyampaikan route takbir start halaman kecamatan jetis kearah barat perempatan Jetis-finish halaman masjid alfatah dsn Beji

Sdr Murdono menyampaikan humas polsek Jetis 1500 orang mengikuti lomba Takbir yang terbagi dalam 17 kelompok / regu yang berasal dari remaja masjid di pedukuhan se desa sumberagung dengan mendapat subsidi sebesar 1 juta rupiah setiap kelompok yang diambilkan dari APBDES Ds. Sumberagung.

Adapun hasil dari lomba tsb adalah : juara 1 dari remaja  masjid  dsn Turi, juara 2 dari remaja  masjid dsn Manggung, juara 3 dari remaja  masjid dsn gatak , juara harapan 1 dari remaja masjid dsn Bulus kulon, juara harapan 2 dari remaja masjid dsn paten

Dilokasi  dan Route selaku perwira pe gendali pengamanan Iptu Hendri T beserta dengan kekuatan 15 orang polsek Jetis di bantu komunitas keamanan dsn Beji Banser dan unsur linmas. bupati bantul berkesmpatan  hadir dan menyaksiakan Lomba yang di gelar di halaman Masjid Al Fatah temapat Dahulu Bapak Bupati Bantul Drs Harsono Mengaji. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 23:10

0 komentar:

CB