Malam Pagelaran Parangtritis Mencari Bakat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:35

Bertempat di Balai Desa Parangtritis, Kretek, Bantul telah berlangsung kegiatan malam puncak rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 tingkat Desa Parangtritis, Sabtu 09 Sept 2017 pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Trantib Subagiyo SH mewakili  Camat Kretek , Kapolsek Kretek diwakili Panit Binmas Aiptu Jumari, Lurah Desa Parangtritis Topo beserta Pamong,Bhabinkamtibmas Aiptu Sukarso, Dukuh se desa Parangtritis dan tokoh masyarakat se Desa Parangtritis.

Dalam sambutanya ketua panitia Surya Wijaya menyampaikan bahwa kegaiatan malam ini merupakan puncak kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 tingkat Desa Parangtritis di mana telah di awali dengan berbagai macam kegiatan lomba yang diikuti oleh masing-masing pedukuhan dan Warga masyarakat, yang diantaranya Sepak Bola, Volly Ball, Lari, LCT, Kebersihan, PAUD, lingkungan, Pidato Bahasa Jawa dan diakhiri dengan pentas seni.

Malam gelar budaya ini juga akan di tampilkan bermacam-macam tarian dari berbagai pedukuhan desa Parangtritis.

Sementara itu sambutan Kasi Trantib Subagiyo SH yang mewakili Camat Kretek menyampaikan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 di kecamatan Kretek pada umumnya dan desa Parangtritis kususnya berjalan dengan meriah, ini terbukti dengan begitu antusiasnya warga masyarakat Parangtritis mengikuti di setiap kegiatan, bukan itu saja potensi budaya yang masih kental di masyarakat Parangtritis, terbukti malam ini banyak warga menyaksikan pagelaran "Parangtritis mencari bakat ".

Giat yang di mulai pukul 20.00 wib dan berakhir 24.00 wib di saksikan ribuan warga dan tamu undangan. Sebelum kegiatan berakhir di laksanakan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba.

Selama kegiatan berlangsung Personil Polsek Kretek Melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:35

0 komentar:

CB