Malam Takbir Keliling Idul Adha 1438 H Di Wilayah Pleret Berlangsung Aman Kondusif

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:53

Penyelenggaraan Takbir Keliling Hari Raya Raya Idul Adha 1438 H di wilayah Kecamatan Pleret berlangsung secara serentak pada Kamis (31/8/2017) malam.

Adapun penyelenggaraan Takbir Keliling di wilayah Pleret antara lain :
1. Penyelenggara Takbir Keliling Desa Wonolelo diikuti 5 Kelompok Peserta. Masing-masing Kelompok Peserta terdiri dari sekitar 25 hingga 50 orang dengan Start dan Finish di Lapangan Mojosari, Wonolelo, Pleret.

2. Penyelenggara Takbir Keliling Desa Segoroyoso diikuti sebanyak 10 Kelompok Peserta. Masing-masing Kelompok Peserta terdiri dari sekitar 50 hingga 125 orang dengan Start dan Finish di Lapangan Segoroyoso.

3. Penyelenggara Takbir Keliling PHBI Pleret diikuti 14 Kelompok Peserta dan masing-masing terdiri dari 100 hingga 250 orang. Start dan Finish di Lapangan Sultan Agung, Kauman, Pleret.

4. Penyelenggara Takbir Keliling dari NU Ranting Pleret diikuti 8 Kelompok Peserta. Masing-masing kelompok peserta terdiri dari 100 orang dengan Start dan finish di Halaman Balai Desa Pleret.

5. Penyelenggara Karang Taruna Sultan Agung Wonokromo dengan jumlah 10 Kelompok Peserta dan masing-masing terdiri dari sekitar 100 orang. Start dari demangan dan finish di Halaman Balai Desa Wonokromo.

Pada Takbir Keliling Hari Raya Idul Adha 1438 H kali ini, Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH menerjunkan seluruh personelnya untuk pengamanan dibantu Koramil Pleret, Saka Bhayangkara Pleret, Banser, Kokam dan FKPM. Secara umum Takbir Keliling di wilayah Pleret berlangsung aman, lancar dan kondusif. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:53

0 komentar:

CB