Menyenggol Honda Astrea, Suparti Jatuh Tidak Sadarkan Diri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:56

Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ringroad Selatan, tepatnya di Dusun Menayu Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Kamis (7/9/2017)  pukul 16.20 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan Sepeda Motor Honda Supra Nopol AB 3601 I dengan Sepeda Motor Honda Astrea Nopol AB 4200 AK.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Sepeda Motor Honda Supra Nopol AB 3601 I bernama Suparti (50) warga Dusun Polaman RT 14 Argorejo Sedayu Bantul mengalami luka yang cukup parah hingga harus di evakuasi ke RS PKU Muhammadiyah Gamping Sleman.

Menurut Kasi Humas Polsek Kasihan Aiptu Sumarna mengatakan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sama-sama melaju dari timur ke barat. Sesampainya di TKP,  Suparti bermaksud mendahului sepeda motor didepannya.  

Karena jarak yang terlalu dekat, sepeda motor yang dikendarai Suparti menyenggol Honda Astrea yang dikemudikan Sukirman (54),  kemudian sepeda motor Suparti Spm Supra oleng lalu jatuh.

Akibat kejadian tersebut, Waginem terpental dan mengalami luka pada bagian kepala. Akibat luka tersebut, Suparti mengalami luka memar pada bibir, pipi lecet dan cidera pada kepala hingga tidak sadarkan diri. Sementara Sukirman tidak mengalami luka.

Personel Polsek Kasihan yang mendapati laporan segera meluncur ke lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi, Polisi langsung mengamankan dan melakukan olah TKP.

Selain itu, anggota juga mencatat saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut. Sementara anggota yang lain melakukan turlalin agar arus lalu lintas kembali lancar. Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan ke Mapolsek Kasihan guna proses lebih lanjut. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:56

0 komentar:

CB