Musim Kemarau, Polsek Kasihan Bantu Air Bersih Ke Dusun Sambikerep

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:56

Karena musim kemarau dan air PAM kurang lancar menyebabkan warga dusun Sambikerep Rt 02 Bangunjiwo Kasihan Bantul kesulitan mencari air bersih.

Oleh karena itu Polsek Kasihan berpartisipasi dan sebagai wujud kepedulianya mengirimkan bantuan berupa air bersih ke daerah tersebut untuk meringankan beban masyarakat setempat akan kebutuhan air bersih, Jum’at, 15 September 2017 pukul 11.00 wib.

Bhakti sosial ini terselenggara berkat hasil koordinasi Kapolsek Kasihan Kompol Supardi dengan Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka dan FPRB Bangunjiwo serta BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) Kabupaten Bantul.

Hari sebelumnya, kapolsek Kasihan juga sudah membantu terpal untuk membuat kolam persiapan tempat penampungan air bersih yang dikerjakan bersama FPRB dan Warga sekitarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Kasihan Kompol Supardi, Lurah Desa Bangunjiwo Parjo, ST. M.Si , Dukuh Sambikerep Bp. Longgar Hartono, RT Sambikerep, FPRB, SIGAP dan warga jumlah 20 orang.

Kapolsek Kasihan menyampaikan, ini sebagai bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat, mereka sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Harapanya, semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat akan kebutuhan air bersih.  (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:56

0 komentar:

CB