Operasi Pekat, 15 Pasangan Mesum Diamankan Di Polres Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:00

Sebanyak 15 pasangan mesum terjaring dalam operasi penyakit masyarakat yang digelar petugas gabungan dari Polres dan Satpol PP Bantul di sejumlah losmen di kawasan pantai selatan Kecamatan Kretek, Selasa siang (05/09/2017).

Mereka didapati petugas razia tengah asik berduaan di dalam kamar losmen, diantaranya satu pasangan yang berhasil terjaring masih berusia di bawah umur.

Kasat Shabara Polres Bantul AKP Tukirin mengatakan, operasi dilaksanakan dengan menyisir beberapa losmen diantaranya Losmen 'K', 'KP', 'Al' dan 'BH'. Kedatangan petugas sempat membuat kaget para pasangan mesum sehingga beberapa pasangan berusaha melarikan diri.

Seluruh pasangan yang terjaring berserta kendaraannya diamankan ke Mapolres Bantul untuk dilakukan pemeriksaan. Petugas akan menjerat pasangan mesum yang terjaring razia tersebut dengan Perda Nomor 05 Tahun 2007 tentang Larangan Pelacuran.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, masing-masing pasangan tersebut bakal diajukan ke sidang Pengadilan Negeri Bantul Rabu 6 September 2017. (Sat Sabhara)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB