Pagelaran Wayang Kulit Di Balai Desa Tirtosari Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:12

Personil Polsek Kretek dan Bhabinkamtibmas Desa Tirtosari Aiptu Suryanto melaksanakan pengamanan pagelaran Wayang Kulit di pendopo balai desa Tirtosari, Kretek, Bantul, Kamis 14/9/2017 pukul 20.00 Wib.

Pagelaran wayang kulit ini digelar dalam rangka merayakan HUT RI ke 72 tingkat desa Tirtosari dan merti dusun se desa Tirtosari, dengan dalang Ki Seno Nugroho mengambil lakon "Banyu Perwito Sari" serta menampilkan bintang tamu Waluh dan Titik.

Kegiatan dihadiri oleh Anggota Dewan Kab. Bantul dari fraksi PDIP Drs Pambudi Mulya, Camat Kretek Harso Wibowo SH MSI, Kapolsek Kretek Kompol Salim, Danramil Kapten Inf Wardani, Lurah Tirtosari Longgar beserta seluruh Pamong, Dukuh dan Ketua Rt se desa Tirtosari, Toga, Tomas dan ratusan warga masyarakat.

Lurah desa Tirtosari Longgar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam acara merti dusun ini.

Tidak lupa diucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolsek dan Danramil beserta jajaran yang telah melaksanakan pengamanan wayang kulit sehingga kami warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam  menyaksikan pagelaran wayang kulit malam ini.

Sebagai tanda dimulainya pagelaran, Drs Pambudi Mulya secara simbolis menyerahkan wayang Wijoseno kepada dhalang Ki Seno Nugroho. Selama pagelaran berjalan aman dan tertib dengan pengamanan oleh Polsek Kretek dan Koramil. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB