Pelatihan Pembuatan Gula Semut Kodim 0729 Bantul Di Ngincep Triwidadi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:30

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri kegiatan pelatihan yang diselenggarakan oleh Kodim 0729 Bantul di Dusun Ngincep Triwidadi Pajangan Bantul, Selasa (5/9/2017) jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi,Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Dukuh Ngincep Subiyana, 17 perwakilan se Bantul, tamu undangan dan 50 peserta pelatihan.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, pelatihan ini berupa pembuatan gula semut kepada kelompok usaha bersama sari kelapa Pedukuhan Ngincep Desa Triwidadi Kec. Pajangan yang diselenggarakan oleh Kodim 0729 Bantul. Pelatihan diberi nama Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan Tersebar Kodim 0729/Bantul tahun 2017.

"Harapan kami dengan pelatihan ini, kelompok usaha bersama Ngincep memiliki kemampuan dan pengalaman dalam membuat gula semut yang memiliki nilai ekonomi lebih tinggi. Usaha ekonomi produktif harus dikembangkan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan", katanya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB