Pemassalan Olahraga Di Kanggotan Lor Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:45

Pemassalan olahraga Disdikpora Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Muda-mudi Kanggotan Lor menyelenggarakan Gebyar Senam Massal yang berlangsung di dusun Kanggotan Lor, Pleret, Pleret, Bantul pada Minggu (17/9/2017) pagi.

Kegiatan senam massal diikuti sekitar 3000 peserta dari masyarakat Pleret dan sekitarnya. Hadir pula dari Disdikpora Bantul yakni Kabid Pemuda dan Olahraga Drs. Sapto Priyono, MM dan Kasi Olahraga Marsinem, SIP, Wakil Ketua DPRD Bantul Nur Subiyantoro, SI.Kom, Muspika Pleret diantaranya Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH dan Danramil Pleret Kapten Arm. Waluyo, para Lurah Desa serta Dukuh Kanggotan Lor Bapak Wazir.

Antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini cukup tinggi, terlebih lagi berbagai macam doorprize telah disediakan panitia dan hadiah utama berupa satu Unit sepeda gunung.

Pada kesempatannya Kabid Pora Drs. Sapto Priyono, MM menyampaikan maksud kegiatan senam ini adalah untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat di wilayah Pleret.

Untuk itu mengajak warga masyarakat berolahraga secara rutin sebagai gaya hidup dan kebutuhan untuk hidup sehat, senang berolah raga, melakukan olahraga dan memassalkan olahraga sehingga badan tetap sehat dan bugar.

Harapannya mewujudkan insan yang sehat jasmani dan rohani dalam menunjang tercapainya program Pemerintah Kabupaten Bantul yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera .

Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar serta mendapat pengamanan dari Polsek Pleret bersama Koramil Pleret. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:45

0 komentar:

CB