Pembukaan MTQ Pelajar Sekecamatan Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:15

Sabtu, 09 September 2017 pukul 07.30 wib di halaman SMP Negeri 2 Kasihan Tamantirto Kasihan Bantul telah dibuka MTQ pelajar diikuti peserta dari SD, SMP, SMA dan SMK sekecamatan Kasihan sebanyak peserta 600 orang pelajar.

Sebagai ketua penyelenggara MTQ Kecamatan Kasihan Bantul adalah Dwi Priyana, S.Ag. dan sebagai penanggung jawab adalah Kepala UPT PPD Kecamatan Kasihan adalah Suwardi, S.Pd. MM.

Pembukaan MTQ dihadiri oleh Kapolsek Kasihan Kompol Supardi, Danramil Kasihan Mayor Inf. Nurhadi Siswanto, Ka UPT PPD Kasihan Suwardi, S.Pd. MM, Kepala KUA Kasihan H. Imam Mawardi, SH, M.S.I, Kepala PGRI, Para Kepala Sekolah dan Pengawas SD, SMP, SMA dan SMK sekecamatan Kasihan, Ibu GPAI / Dewan Juri, Bhabinkamtibmas Tamantirto Aipda Ari Dwi Purnomo, SH dan Banit Intelkam Brigadir Fajar dan puluhan tamu undangan.

Sambutan  pembina MTQ Pelajar Kecamatan Kasihan oleh Kasikemas Kecamatan Kasihan Drs. Cahyono Budi Santoso menyampaikan bahwa kegiatan ini mendukung Misi dan visi Bupati Bantul menciptakan masyarakat yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera. Adapun tema kegiatan adalah “Dengan MTQ  Pelajar kita tingkatkan Pengetahuan dan wawasan yang Islami dan membentuk Karakter dan budi pekerti yang Qur’ani”

Kegiatan Pembukaan MTQ Pelajar Kecamatan Kasihan selesai pukul 09.00 wib terlaksana dengan aman dan tertib dengan pengamanan dari Personil Polsek Kasihan. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:15

0 komentar:

CB