Pengajian Pemerintah Desa Ngestibarjo Bersama Anak-Anak Yatim Piatu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 23:43

Pada hari Minggu tanggal  03 September 2017 pukul 13.00 wib di Balai Desa Ngestiharjo Jln Wates Dsn. Kadipiro Ngestiharjo Kasihan Bantul dilaksanakan Pengajian Pemerintah Desa Ngestiharjo Bersama anak yatim piatu dan orang tua se Desa Ngestiharjo, sebagai ketua penyelenggara pengajian adalah Carik Ngestiharjo Dedi Ridwanmas Hartoyo dan penanggung jawab lurah desa Ngestiharjo Ibu Oni Oktavani.

Dihadiri oleh Kasikemas Kecamatan Kasihan, Kepala KUA Kasihan H. Imam Mawardi, SH. M.S.I, Lurah Ngestiharjo Oni Oktavani, Bhabinkamtibmas Ngestiharjo Brigadir Budi Sunaryo, SH , Babinsa dan tamu undangan lainya sebanyak 500 orang.

Kata lurah Desa Ngesiharjo Ibu Oni Oktavani bahwa pengajian Pemerintah Desa bersama anak-anak yatim piatu dan orang tua adalah pengajian rutin untuk mengenal lebih dekat dan pemerintah desa peduli sama anak-anak yatim piatu serta masyarakat yang tidak mampu.

Dalam pengajian tersebut sebagai penceramah adalah Ibu H. Suciati dari Tirtonirmolo Kasiban Bantul dengan tema Ujian Keiklasan Ibrahim sebagai wujud ketaatanya kepada Allah.

Kegiatan pengajian pemerintah desa ngestiharjo dan anak-anak yatim piatu dan orang tua selesai pukul 15.00 wib terlaksana dengan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 23:43

0 komentar:

CB