Pengamanan Karnaval Teater Festival Remaja Nusantara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:09

Kapolsek Sewon Kompol Subadi memimpin langsung kegiatan pengamanan teater remaja nusantara yang di selenggarakan oleh Fakultas teater dan pertunjukan institut Seni Indonesia Yogyakarta pada Minggu (17/09/2017) siang.

Pengamanan dibantu Unit Lalulintas Polres Bantul dengan menempatkan personil pada penggal penggal jalan terutama yang ada di tempat start dan di simpang tiga Akbid Yogyakarta, karena jalurnya padat kendaraan.

Adapun peserta karnaval diikuti oleh 15 kelompok karnaval yang terdiri dari 12 Provinsi antara lain Provinsi Jawa Timur, Provinsi Jawa Tengah, Provinsi D.I. Yogyakarta, Provinsi Jawa Barat, Provinsi Banten, Provinsi Lampung, Provinsi Kalimantan Barat, Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Sulawesi Tengah, Provinsi NTB (Nusa Tenggara Barat).

Pembantu Dekan III Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta Yohanes Catur Wibowo, M. Sn dalam sambutanya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berperan mengikuti kegiatan karnaval dalam rangka Teater Festival Remaja Nusantara 2017 yang terdiri dari 15 kelompok yang berasal dari 12 Provinsi. Yohanes berharap kegiatan karnaval dalam rangka Teater Festival Remaja Nusantara 2017 menyatukan remaja Indonesia untuk melestarikan seni dan budaya daerah dan Nasional.

Selanjutnya Pembantu Dekan III Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta melepas peserta karnaval. Adapun route karnaval tersebut : start halaman Pyramid ke selatan Jl. Parangtritis, S3 timur AKBID Yo ke barat, AKBID Yo keselatan dan finish didepan Gedung Concer Hall ISI Yogyakarta. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:09

0 komentar:

CB