Pengamanan Lomba Takbir Keliling Di Desa Ngestiharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:07

Pengamanan lomba Gema malam takbir dalam rangka hari raya Idhul Adha 1438 H di Desa Ngestiharjo Kasihan Bantul berlangsung aman tertib.

Lomba Takbir keliling mengambil strat dari Halaman Kantor BPKS dusun Sonosewu Ngestiharjo Kasihan Bantul, S4 Sonosewu, S3 Nitipuran Jln Wates,  S3 Barat SLB, S4 Sonopakis Lor dan Finish di Panggung S3 Depan Kampus UPY. Takbir diikuti oleh 13 peserta lomba takbir dari pedukuhan sekelurahan Desa Ngestibarjo Kasihan Bantul.

Sebagai ketua panitia penyelenggara dan penanggung jawab adalah Lurah Desa Ngestiharjo Kasihan Bantul. Di hadiri oleh Muspika Kasihan, Kepala KUA Kasihan H. Imam Mawardi, SH. M.S.I, Perwakilan dari Puskesmas Kasihan II, lurah Desa Ngestiharjo Oni Oktavani, Ketua DPD Ngestiharjo, Pamong Desa Ngestiharjo dan tamu undangan lainya.

Kegiatan Lomba gema takbir selesai pukul 24.00 wib, personil Polsek Kasihan ditempatkan di penggal-penggal jalan dibantu oleh Koramil, Hansip dan Sigredas terlaksana dengan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:07

0 komentar:

CB