Pengamanan Malam Takbir Di Balai Desa Patalan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 23:17

Kamis, 31 Agustus 2017 pkl 19.30 Kapolsek Jetis AKP S Parmin,  pimpinan pengamanan Malam Takbir di balai Desa Patalan secara simbolis Lurah Desa Patalan R Sudharjo,  Lepas Peserta Lomba Takbir yang diselenggarakan Oleh NU Ranting Desa patalan di halaman balai desa Patalan jetis bantul

lomba takbir keliling dalam rangka meningkatkan syiar islam pada hari raya idul adha 1438 H yang di selenggarakan oleh pengurus ranting Nahdlatul Ulama Ds Patalan Jetis bantul dengan penanggung jawab kegiatan bpk zainudin. kegiatan yang diikuti kurang 1000 orang terbagi dalam 10 kelompok / regu yang berasal dari remaja masjid di 9 pedukuhan se desa Patalan.

Saat Membuka kegiatan lurah desa patalan menyampaikan sambutan " Mengapresiasi pelaksanaan giat ini semoga dapat dijadikan sarana silaturahmi, ukhuwah islamiyah dan sarana syiar agama. Semoga kedepan giat ini dapat lebih d tingkatkan lagi.

Kapolsek Jetis AkP S Parmin berkesempatan melepas peserta Nomer Dua dan langsung memimpin pengamanan di Route dan sebagai penyapu sedan patroli polsek Jetis dan oengmanan penggal jalan.

Adapun hasil dari lomba tsb adalah  juara 1 dari remajamasjid dsn Dukuh  sukun. - juara 2 dari remaja  masjid dsn Patalan juara 3 dari remaja masjid dsn Gerselo juara harapan 1Remaja masjid dsn ngupit- juara harapan 2  Remaja masjid dsn  Tanjungkarangjuara harapan 3  Remaja masjid dsn Tanjung Lor.

Penyerahan Tropi dan uang pembinaan akan di laksanakan pada saat pengajian 1 muharam mendatang

Selama kegiatan berlangsung polsek melaksanakan pengamaanan di Penggal jalan dan  Roite tekabir. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 23:17

0 komentar:

CB