Pengamanan Pentas Kethoprak Di Pedukuha Salakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:36

Sabtu (16/9/2017) malam ini Pedukuhan V Salakan Desa Bangunjiwo melaksanakan kegiatan pentas seni kethoprak mataram Amusa Budaya yang beranggotakan generasi muda Pedukuhan Salakan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian penutupan Merti Dusun Pedukuhan Salakan tahun 2017. Merti Dusun Sengkut Gumregut Mbangun Deso dusun Salakan yang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya sarasehan budaya, pagelaran wayang kulit, perlombaan olahraga, lomba administrasi dan lingkungan RT dengan memakan waktu kurang lebih 3 bulan mulai dari bulan Juli sampai dengan September.

Paguyuban Kethoprak Mataram Amusa Budaya merupakan salah satu paguyuban seni di Desa Bangunjiwo yang beranggotakan para generasi muda, kegiatan ini menjadi ajang bagi generasi muda untuk berpartisipasi dalam melestarikan seni dan budaya.

Berkenan hadir dalam acara ini Bapak H. Bibit Rustamta, SH sekaligus menutup secara resmi rangkaian Merti Dusun Salakan, Bapak Danang Wahyu Broto, SE.M.Si anggota DPRD DIY, Bapak Lurah Desa Bangunjiwo beserta pamong desa.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kasihan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:36

0 komentar:

CB