Pengamanan Persiba Bantul VS PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:53

Pada pertandingan sepakbola Liga 2 Indonesia (Grup 4) antara Persiba Bantul VS PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH melakukan pengamanan jalur suporter dengan menerjunkan anggotanya di sejumlah titik, Senin (11/9/2017) siang. Tujuannya agar kamseltibcar lantas tetap terjaga dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan di wilayah Pleret.

Selain itu juga dilakukan himbauan kepada para suporter oleh petugas. Di Lapangan Desa Pleret (titik kumpul), sekitar seratus orang suporter dari wilayah Pleret yang hendak menuju ke SSA diberikan himbauan kamtibmas oleh Kanit Provos Polsek Pleret Aiptu Muh. Hisyam, SH.

Dalam himbauannya agar para suporter tetap menjaga ketertiban selama di perjalanan, baik keberangkatan maupun kepulangan. Patuhi tata tertib Lalu lintas dan tidak melakukan tindakan atau hal-hal yang dapat mengganggu masyarakat pemakai jalan lainnya. Saat berada di Stadion diharapkan pula agar menjaga ketertiban dalam mendukung tim kesayangannya.

Sementara itu hasil pertandingan antara Persiba Bantul VS PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu PSIS Semarang. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:53

0 komentar:

CB