Pengamanan Sholat Idul Adha Di Wilayah Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:21

Ada beberapa tempat berlangsungnya Sholat Ied pada Hari Raya Idul Adha 1438 H di wilayah Kecamatan Pleret, baik Masjid maupun Lapangan dilakukan pengamanan oleh personel Polsek Pleret, Jumat (1/9/2017) pagi.

Pengamanan dilakukan utamanya di Lapangan atau Masjid yang lokasinya dekat jalan raya. Dengan harapan Sholat Ied berjalan lancar, jamaah merasa aman dan nyaman ketika menyeberang jalan maupun saat melaksanakan ibadah.

Beberapa lokasi yang dilakukan pengamanan antara lain Masjid Al Huda dusun Karanganom, Wonokromo dengan Imam dan Khotib Wakhid Rahmad dari Karanganom, dihadiri sekitar tiga ratusan jamaah. Di Lapangan Wonokromo, Pleret dihadiri sekitar seribu lebih jamaah dengan menghadirkan Imam dan Khotib Triyanto, S.Pd. I dari Potorono, Banguntapan.

Di wilayah Desa Pleret Sholat Ied juga berlangsung di Lapangan Sultan Agung dusun Kauman, Pleret dengan menghadirkan Imam dan Khotib Drs. H. Suharto, M.Hum dari Kalasan.

Sementara itu di wilayah Desa Bawuran, yakni di Lapangan Bawuran, Pleret dihadiri sekitar seribu jamaah dengan Imam dan Khotib H. Humam dari Bedukan, Pleret. Sedangkan Sholat Ied di Masjid Nurul Huda Kedungpring, Bawuran dihadiri sekitar tiga ratusan jamaah.

Secara terpisah Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH sangat mengapresiasi anggotanya dalam pengamanan rangkaian Idul Adha 1438 H, sehingga masyarakat bisa merayakannya dengan aman dan nyaman. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB