Peresmian Pos Kamling Di Dusun Mandungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:10

Sabtu, 09 September 2017 pukul 21.00 wib telah dilaksanakan safari kamtibmas dan peresmian Pos Kamling di dusun Mandungan RT 07 Srimartani Piyungan Bantul.

Hadir dalam acara tetsebut Kasat Binmas Polres Bantul diwakili oleh KBO Iptu Dedi Tunandi, Camat Piyungan yang diwakili oleh sekcam bapak Bambang Budiyanto. SE, Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanta, Danramil Piyungan Kapt Inf Abdul Rohmad, Lurah Desa Srimartani H. Mulyana, Kadus Mandungan bapak Yulianta, Kabag keu desa Srimartani bapak Tugito, Ketua RT 01 sd RT 07 dusun Mandungan, Tokoh masyarakat maupun Warga masyarakat dusun Mandungan Srimartani Piyungan.

Iptu Dedi Tunandi menyampaikan apresiasi terhadap pembangunan Poskamling ini. Keberadaan pos ini sangat penting, karena membantu kepolisian dan bermanfaat bagi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan dusun Mandungan Srimartani Piyungan. Menurutnya pos kamling dapat dimanfaatkan bagi kegiatan kemasyarakatan lainya tidak sekedar untuk pos ronda saja.

Keamanan bukanlah tanggung jawab Polri saja malainkan semua warga mempunyai tanggung jawab untuk keamanan lingkungannya sendiri maka dari itu kepada masyarakat Dusun Mandungan agar proaktif untuk menjaga lingkungannya.

Dalam sambutanya, Iptu Dedi Tunandi juga mengajak warga untuk menjauhi Molimo (Pekat), juga disampaikan masalah Deradikalisasi dan tak lupa ia juga mengajak masyarakat untuk ikut menyebarkan berita hoax.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Dedi Tunandi juga memberikan peralatan keamanan Pos Kamling yang telah diresmikanya. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB