Personil Polsek Sewon Pam Sholat Idul Adha 1438 H

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:34

Personil polsek Sewon melaksnakan giat pengamanan Sholat Idul Adha 1438 H disejumlah lapangan terbuka yang berada diwilayah hukum Polsek Sewon, Polres Bantul, Jumat (31/08/2017) pagi.

Kapolsek Sewon Kompol Subadi mengatakan, Giat pengamanan ini dibantu oleh personil dari koramil Sewon dan beberapa relawan mulai pukul 06.00 wib sampai selesai, dimana titik pengamanan personil Polsek Sewon berada disejumlah lapangan tempat di laksanakannya kegiatan sholat Ied dan alhamdulilaah semua berjalan aman dan lancar tanpa ada ganggauan dan halangan yang berarti, jelasnya.

“ Penempatan personil Polsek Sewon bertujuan untuk memberi rasa aman dan tentram masyarakat yang hendak menjalankan sholat iedul adha 143h H“, Imbuhnya.

Pengamanan personil tampak di lapangan sepak bola Cangkringmalang, Timbulharjo, Sewon, Bantul yang di ikuti kurang lebih 300 jamaah dan sebagai Imam serta khotib  Bpk. Kwintarto Heru Wibowo, S. Sos dgn mengambil tema " Hikmah berkorban bagi umat muslim”

Pengamanan juga terlihat di halaman parkir PSG (Pasar Seni Gabusan) yang beralamat di Jalan Parangtritis Km. 9,5 Dk. Gabusan Kec. Sewon Kab. Bantul, dengan Imam SAHARI, dari Gabusan dan  Khotib H. AGUS SUTIKNO, M.Si dari Lempuyangan Yogyakarta, dengan mengambil tema " Dengan hari raya Idul Adha kita tingkatkan Iman dan taqwa kita  kepada Allah SWT dengan melaksanakan qurban karena Allah SWT, agar hidup kita selamat di dunia dan akhirat " yang di ikuti kurang lebih 700 jamaah.

Sementara itu pengamanan di lapangan Semail, Ds. Bangunharjo, Sewon, Bantul yang diikuti kurang lebih 500 jamaah dengan Imam dan khotib Ustat Sholuhudin Al Hafidz dengan tema " Hakekat berkorban bagi umat muslim untuk mendekatkan diri kepada Alloh SWT.

Di lapangan Cepit,  Pendowoharjo, Sewon, Bantul pengamanan giat Sholat Idul Adha 1438 H oleh personil Polsek Sewon . Adapun sebagai Imam dan Khotib adalah Drs H. M. Badwa, M.Ag dari UIN Salataiga,Jateng. di ikuti oleh 1200 org jamaah. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB