Pertemuan Lintas Sektoral Puskesmas Kasihan I

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:13

Selasa, 12 September 2017 pukul 09.00 wib di Aula Puskesmas Kasihan 1 Bangunjiwo Kasihan Bantul telah dilaksanakan pertemuan Lintas Sektoral, sebagai ketua Penyelenggara adalah Kepala Puskesmas Kasihan I dr. Ratna Ikawati dan Penanggung jawab Camat Kasihan Drs. Sambudi Riyanta.

Pertemuan dihadiri oleh Camat Kasihan Drs. Sambudi Riyanta, Kapolsek Kasihan Kompol Supardi, Danramil Kasihan Mayor Inf Nurhadi Siswanto, Kepala Puskesmas Kasihan I dr.Ratna Ikawati, Lurah Bangunjiwo Parjo, ST. M.Si, Para Dukuh, Kader, PKK dan tamu undangan lainya jumlah 35 orang.

Sambutan Camat Kasihan dilanjutkan pemaparan dan Evaluasi Kepala Puskesmas Kasihan I dr. Ratna Ikawati menyampaikan bahwa Evaluasi pelaksanaan PISK PK (Pekan Indonesia Sehat dan Program Kesehatan) tahun 2017 banyak menemukan kasus yang selama ini belum Kita intervensi

Pelaksanaan PIS PK di desa Tamantirto dimulai tahun 2018, PIS PK dilakukan untuk mengetahui dan menemukan permasalahkan yang benar- benar dihadapi masayarakat.

Cakupan imunisasi MR Puskesmas Kasihan 1 sudah mencapai 96 % sampai dengan bulan agustus capaian sudah aman. pabila Ada kasus paska pelaksanaan imunisasi mohon informasi di telah dulu jangan diterima mentah-mentah. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:13

0 komentar:

CB