Pesan Kamtibmas Poskamling Dusun Jaten Tingkatkan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:27

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Desa Sendangsari Aiptu Tetepana berikan pesan Kamtibmas  kepada kelompok tani Ngudi Rejeki yang dipimpinnya di rumah Bpk. Pana Dusun Jaten RT 03 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (10/9/2017) jam 19.30 Wib.

Pesan Kamtibmas ini disampaikan dalam pertemuan rutin kelompok tani Ngudi Rejeki Dusun Jaten yang dalam acara ini dihadiri BP3K Balai Penyuluhan Pertanian Perikanan Dan Kehutanan (BP3K) Kec. Pajangan Sdri. Budi Astuti dan Ketua Kelompok Tani Sendangsari Jarwo Sumarto serta 65 anggota kelompoknya.

Aiptu Tetepanan yang juga Ketua Kelompok Tani Ngudi Rejeki dalam pesan kamtibmasnya mengatakan, “mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama aksi pencurian hasil panen maupun keamanan lingkungan anggota kelompok tani Ngudi Rejeki harus aktif dalam Poskamling juga menjaga hasil panennya.”

“Saat menjemur padi hasil panen mari kita jaga bersama. Kesadaran jaga warga dalam bentuk Poskamling perlu agar lingkungan kita aman dan tertib,” tandasnya.

BP3K Kec. Pajangan dalam pertemuan ini membagikan kartu tani berikut buku tabungannya di Bank BRI. Pertemuan selesai sekira jam 21.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:27

0 komentar:

CB