Polsek Piyungan Peduli Kembali Salurkan Bantuan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:14

Sejumlah keluarga tidak mampu di wilayah Kecamatan Piyungan dikunjungi Tim Polsek Piyungan Peduli untuk diberikan bantuan, Rabu (13/9/2017).

Keluarga yang dikunjungi antara lain keluarga Bapak Mardi Sutrisno (52) warga Dusun Pangol RT 01 Payak Tengah Srimulyo Piyungan, pekerjaan buruh tidak tetap yang tinggal bersama istri, anak dan cucunya yang masing-masing tidak memiliki pekerjaan tetap.

Kemudian keluarga Bapak Mugiman (58)  pekerjaan buruh tidak tetap, warga Poitan RT 07 Mandungan Srimartani Piyungan yang mempunyai tiga orang anak yang menderita cacat fisik dan keterbelakangan mental.

Terakhir warga yang dikunjungi adalah Ibu Sudarmi. Seorang janda berumur 78 tahun warga Dusun Wanujoyo Lor RT 02 Srimartani Piyungan. Selama ini Ibu Sudarmi tinggal sebatang kara karena tidak memiliki anak.

Kepada ketiganya, Tim Polsek Piyungan Peduli memberikan bantuan berupa sembako dan uang tali asih untuk membantu meringankan beban. Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanta.

Menurut Kapolsek, Program Polsek Piyungan Peduli ini merupakan program yang sengaja digulirkan untuk lebih mendekatkan lagi Polri dengan masyarakat, utamanya dengan yang kurang mampu.

“Ini sudah menjadi program rutin dari Polsek Piyungan, beberapa waktu lalu kami juga telah melaksanakan kegiatan yang sama dibeberapa tempat yang berbeda, dengan sasaran yaitu warga kurang mampu,” jelasnya.

Diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu.

“Siapa lagi yang memikirkan mereka, kalau bukan kita semua,” tandasnya. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:14

0 komentar:

CB