PSA Di Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Islam Terpadu Dusun Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:18

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi dan Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Aipda Ari Dwi Purnomo, SH melaksanakan program Polisi Sahabat Anak (PSA) di Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Islam Terpadu ( TKIT AL-FARABI ) di Perum Graha Prima C.2 dusun Jetis Tamantirto Kasihan Bantul, Kamis, 14 September 2017 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan diikuti oleh Kepala Sekolah TKIT AL FARABI  Ibu Dra. Mutaslimah, Para Guru, Karyawan dan para orang tuanya jumlah 100 orang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan pencitraan Polri yang humanis, simpatik dan akrab dengan para siswa. Melalui kegiatan ini juga polisi melakukan pendekatan dan pengenalan serta pembinaan bagi para siswa calon generasi penerus bangsa sehingga kedepanya mereka bisa dibanggakan.

Dalam kegiatan ini kapolsek menyampaikan materi tentang tata tertib berlalulintas di jalan raya (umum), ia juga menyampaikan bahwa para siswa tidak perlu takut kepada polisi. Polisi adalah sahabat siswa, apabila para siswa tersesat di jalan atau mau minta bantuan lainya jangan segan segan menghubungi polisi atau mendatangi pos polisi terdekat, kata Kapolsek.

Selain itu kepada para siswa Kapolsek juga memberikan suport agar siswa rajin belajar sehingga cita citanya dapat mudah diraih. Hormati orangtua dan guru serta kepada orang yang lebih tua karena jadi pelajar itu harus sopan dan hindari kenakalan. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:18

0 komentar:

CB