Puluhan Pelajar Terjaring Razia Sepeda Motor Di Jalan Mulyodadi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:24

Untuk menertibkan para pelajar khususnya yang mengendarai sepeda motor, jajaran Polsek Bambanglipuro melaksanakan razia kendaraan bermotor di jalan Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Selasa 12 September 2017 pukul 06.30 Wib.

Razia di pimpin langsung oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH.MH dimulai saat siswa dan siswi berangkat sekolah. Dalam Razia ini petugas masih menemukan banyaknya siswa SMP dan SMA mengendarai sepeda motor, yang lebih parahnya lagi mereka tidak menggunakan helm.

Dalam razia tersebut petugas berhasil menjaring puluhan pelajar yang mengendari sepeda motor tanpa mengenakan Helm. Sengaja mereka tidak ditilang oleh petugas namun hanya diberikan surat teguran dan pembinaan serta arahan bagaimana berkendaraan yang aman. Namun lain waktu apabila meraka masih melakukan hal yang sama, petugas akan mengambil tindakan yang tegas.

Dihimbau kepada orang tua agar lebih mengawasi buah hatinya lagi, karena memberikan fasilitas kendaraan bermotor bagi anak di bawah umur sangat berbahaya, sebaiknya orang tua mengantar sendiri anak – anak mereka ke sekolah,”pesan AKP Yayan Dewayanto SH.MH. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)      


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:24

0 komentar:

CB