Rapat Evaluasi Pentas Teater Dipo Ratna Muda FTB 2017

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:30

Humas Polsek Pajangan hadiri rapat evaluasi pelaksanaan pentas Teater Dipo Ratna Muda di Festival Teater Bantul Antar Kecamatan Se Kab. Bantul Tahun 2017, rapat diselenggarakan di Pendopo Balai Desa Guwosari Pajangan Bantul, Rabu (30/8/2017) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam rapat ini Ketua Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari Masduki Rahmad, S.I.P, Fertidiyanto (Ebit) sutradara, kru dan pemeran Teater Dipo Ratna Muda sejumlah ± 70 orang.

Sdr. Ebit menjelaskan, rapat ini untuk membahas evaluasi terkait pementasan Teater Dipo Ratna Muda kemarin. Dari pertemuan ini mengahsilkan kesepakatan, rencana kedepan Teater Dipo Ratna Muda dan semua anggotanya akan terus eksisi dan dikembangkan serta dipentaskan di even Desa Guwosari.

“Kita masih awam dan belum mengetahui tentang Teater. Adanya Festival Teater Bantul kemarin dapat menambah ilmu pengetahuan bagi Teater Dipo Ratna Muda  untuk lebih berkembang lagi. Teater Dipo Ratna Muda sudah bertekat sejak lama untuk mengembangkan Teater dan mengangkat sejarah perjuangan Pangeran Diponegoro”, imbuhnya.

Ketua Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari Masduki Rahmad, S.I.P, “sangat mendukung pengembangan Teater Dipo Ratna Muda. Kami akan mensuport sangar Teater ini yang merupakan salah satu Program Karang Taruna Dipo Ratna Muda  dibawah Seksi Seni Dan Budaya”, ujarnya.

Rapat diisi pemutaran ulang penampilan Teater Dipo Ratna Muda, dialog tanya jawab memberikan masukan untuk kemajuan Teater Dipo Ratna Muda. Acara selesai jam 22.00 Wib, diakhiri dengan berdoa dan dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB