Razia Kendaraan Di Angkruksari, 9 pengendara Ditilang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:17

Dalam rangka menciptakan kamtibmas dan ketertiban dijalan raya, Petugas gabungan yang terdiri dari polsek Kretek, Bambanglipuro, Jetis dan Polsek Srandakan dipimpin oleh Iptu Tujiyanto melaksanakan razia kendaraan bermotor di simpang 4 Angkruksari, Kretek, Bantul, Sabtu, 09 September 2017 Jam 10.00 Wib.

Semua kendaraan mencurigakan yang melintas dihentikan dengan paksa kemudian diadakan pemeriksaan dengan sasaran surat surat kendaraan, sajam, miras, narkoba dan benda benda berbahaya lainya.

Iptu Tujiyanto yang memimpin razia tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan operasi cipta kondisi dengan  tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, mencegah peredaran Narkoba dan tindak kejahatan serta menciptakan ketertiban laulintas, jelasnya.

Adapun hasil razia, petugas berhasil menindak tegas menilang 9 pelanggar lalulintas dengan barang bukti 5 STNK, 1 SIM dan 3 Unit Ranmor Roda dua tanpa surat surat, sedangkan pelanggaran membawa barang terlarang tidak ditemukan. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:17

0 komentar:

CB