Sarasehan Kesehatan Reproduksi Kampung KB Dusun Ngincep Triwidadi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri acara sarasehan kesehatan reproduksi kampung KB (Keluarga Berencana) di rumah Dukuh Ngincep Subiyana Dusun Ngincep RT 05 Triwidadi Pajangan Bantul, Selasa (5/9/2017) jam 10.00 Wib.

Hadiri dalam acara ini BKKBN DIY Aris Nugraha, Yusuf Prasetyo, M.Sc, Kabid KB DPPKBPMD Kab. Bantul I Nyoman Gunarsa, M.Psi, Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. dan Koordinator DPPKBPMD Kec. Pajangan Ir. Sriyani, M.Si. Sarasehan diikuti oleh kader PKK dan Posyandu se Kec. Pajangan.

Sarasehan kesehatan reproduksi di kampung KB Ngincep mendapat sambutan baik dari Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. Ia Setuju dan mendukung dengan adanya kampung KB. "Kami berharap dengan menjadi Kampung KB banyak akses yang bisa masuk ke Ngincep. Sarasehan ini merupakan upaya dari Pemerintah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat", tuturnya.

Sarasehan diisi dengan pemaparan dan tanya jawab mengenai cara KB yang benar baik untuk peserta KB peremluan maupun laki-laki. Sarasehan selesai sekira jam 12.00 Wib kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB