Sat Sabhara Laksanakan Patroli Dialogis Ke Obvit Dan Provit

Posted by Humas Polresbantuldiy on 16:29

Kanit Pam Obvit Polres Bantul Aiptu Paryono bersama anggotanya melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran Obvit dan Provit yang ada di wilayah Bantul pada hari Senin, 11/09/2017 pukul 09.30 wib.

Obyek-obyek vital yang menjadi sasaran patroli ini adalah BRI Cabang Bantul, Kantor Pos Bantul, Pabrik Busana Remaja Agracipta dan PT Cahaya Mulia Persada Nusa.

Dalam patroli dialogis ini, obyek vital yang pertama kali dikunjungi oleh Aiptu Paryono adalah BRI Cabang Bantul. Di sini Aiptu Paryono menemui Polisi yang tugas jaga, dan satpam Bank serta petugas parkir. Kepada mereka, Aiptu Paryono berpesan, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan tidak boleh lengah saat bertugas.

Dari BRI Cabang Bantul, patroli dialogis berlanjut ke Kantor Pos Bantul. Disana, Aiptu Paryono berbincang dengan petugas jaga. Tak lupa Aiptu Paryono berpesan kepada petugas jaga agar meningkatkan kewasdaan terutama pada jam-jam rawan seperti pada saat kantor hendak tutup.

Patroli kemudian berlanjut ke Pabrik Busana Remaja Agracipta dan PT Cahaya Mulia Persada Nusa. Disini Aiptu Paryono juga melakukan hal yang sama yaitu menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada petugas jaga / Satpam agar tetap meningkatkan kewaspadaanya.

Aiptu Paryono menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan patroli dialogis ini, selain untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif juga untuk meningkatkan kerjasama dengan para petugas keamanan / satpam dalam menjaga keamanan dikantornya masing masing. (Sat Sabhara)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:29

0 komentar:

CB