Sebuah Mobil Sedan Ford Laser Terbakar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:23

Sebuah mobil sedan Ford Laser AB 1802 PT yang dikemudikan oleh pemiliknya Fauzi (41) warga Kertan, Sumberagung, Jetis, Bantul terbakar pada bagian kap mesinnya di Simpang Empat Jejeran Jl. Imogiri Timur (depan MAN Wonokromo), Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 08.45 WIB.

Menurut keterangan korban, kejadian berawal ketika mobil yang dikemudikannya melaju di Jl. Imogiri Timur dari arah selatan. Sesampainya di Simpang Empat Jejeran, tiba-tiba terjadi letusan pada kap mesin mobil diserati api dan asap yang membumbung tinggi.

Kemudian oleh korban mobil tepikan dan teriak minta tolong. Melihat kejadian tersebut warga sekitar langsung membantu memadamkan api dengan menyiramkan air menggunakan alat seadanya. Sekitar 10 menit api berhasil dipadamkan.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Pleret Ipda Moh. Widayadi Sanani saat berada di lokasi kejadian menuturkan bahwa penyebab kejadian itu diduga karena adanya konsleting pada kelistrikan mobil.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut dan kerugian materi ditaksir sekitar 5 juta Rupiah. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:23

0 komentar:

CB