Seminar Leadership Tanggung Jawab Pemuda Di Desa Karang Oleh Taruna Sejati

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Karang Taruna Seta Jalanidhi Timur Desa Sendangsari menyelenggarakan Seminar Leadership dengan tema “Tanggung Jawab Pemuda di Desa” yang dilaksanakan di Balai Desa Sendangsari, Jumat (15/9/2017) jam 20. 00 Wib.

Hadir dalam seminar ini Kasi Pelayanan Desa Sendangsari Sabari, Pembina MPKT Karang Taruna Seta Jalanidhi Timur Desa Sendangsari, Ketua Karang Taruna Seta Jalanidhi Timur Muhammad Mujib Azzuhri dan anggota Karang Taruna Seta Jalanidhi Timur serta anggota Karang Taruna Sub Unit Sejati Desa Sendangsari sejumlah ± 100 orang.

Nara sumber yang dihadirkan dalam seminar ini yakni Pidi Winarta ST dan Didik Joko Nugroho S.Ant. Pemuda Pemudi Desa memiliki tanggung jawab untuk membangun Desa. Peran pemuda salah satunya di wadah Karang Taruna telah mendapat pengakuan dari Pemerintah sebagai salah satu unsur Desa. Karang Taruna harus berperan aktif dalam membantu menjalankan dan mengawal program-program Pemerintah serta membantu pengurangan angka kemiskinan.

Acara seminar diisi dengan tanya jawab dan selesai jam 22.30 Wib, berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB