Tak Ingin Ada Yang Celaka, Aipda Sujadi Bersihkan Batu Yang Berserakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:17

Sudah menjadi rutinitas bagi personel Unit Sabhara Polsek Banguntapan untuk melaksanakan pos pagi setiap harinya. Kegiatan ini adalah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mengingat pada pagi hari menjadi saat yag sangat sibuk bagi masyarakat yang hendak beraktifatas, sehingga dinilai perlu kehadiran Polisi untuk mengatur arus lalu lintas.

Namun pada Selasa (5/7/2017) pagi di penggal jalan Ringroad Selatan Wonocatur Banguntapan ada sesuatu yang berbeda. Nampak banyak sekali batu yang berserakan di jalan. Melihat hal tersebut, Aipda Sujadi yang kebetulan saat itu sedang bertugas di lokasi, bergegas meminjam sapu dan serok kepada warga sekitar. Tanpa komando, yang bersangkutan langsung membersihkan batu-batu yang berserakan tersebut.

“Saya tidak ingin ada warga masyarakat yang celaka karena batu-batu tersebut. Makanya saya langsung membersihkannya,” ujar Aipda Sujadi

Menurutnya, keberadaan batu-batu yang berserakan di jalan dapat menimbulkan potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Untuk itu, ia berpesan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati di jalan. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:17

0 komentar:

CB