Upacara Hari Olah Raga Nasional Di Lapangan Desa Trirenggo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:55

Pada hari ini Senin tanggal 11 September 2017 pukul 07.30 Wib bertempat di Lapangan desa Trirenggo Bantul telah berlangsung upacara HAORNAS, dengan Irup Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih.

Sedangkan pesertanya dari Peleton Polres, Kodim, PNS, Pelajar SD-SMA se Kab. Bantul dalam amanatnya Wakil Bupati bantul membacakan amanat dari Menteri Olahraga Indonesia bahwa inti dari sambutan tersebut memberikan semangat kepada Olahragawan yang berkiprah mengharumkan nama Indonesia, baik lewat PON maupun tingkat yang lebih tinggi.

Selesai upacara disampaikan hadiah berupa Piagam serta cendra mata kepada atlit kab. Bantul yang telah berprestasi di tingkat PON Indonesia meliputi cabang balap sepeda Fatahilah  Fadilah meraih perunggu, Renang indah Maharani Sekar Langit meraih Perunggu, Bulu tangkis M Rian Ardianto meraih Emas beregu serta Panahan Titik Kusuma Wardani meraih Perak. Hadiah disampaikan oleh Wakil Bupati Bantul,

Setelah itu dilakukan senam bersama yang diikuti juga oleh peserta upacara dan dilanjutkan tampilan organ tunggal dan pembagian hadiah hiburan bagi peserta senam tersebut.

Selama kegiata berlangsung personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB