Anggota Patroli Polsek Pandak Bantu Dorong Mobil Mogok

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:18

Anggota Polsek Pandak membantu warga yang mobilnya mogok di jalan Srandakan samping Pom Bensin Pandak, Rabu (13/12/2017) siang.

Saat anggota Polsek Pandak melaksanakan kegiatan Patroli, menemui sebuah mobil sedan Timor berwarna biru ditepi jalan dengan kap depan terbuka yang terlihat pengemudinya sedang sibuk membetulkan instalasi lintrik di akinya.

Melihat hal tersebut lalu anggota patroli polsek Pandak dengan sigap berhenti dan menanyai pengemudinya. Menurut pengemudi bahwa mobilnya mogok dan sudah hampir satu jam diperbaiki tidak bisa hidup.

Mendengar keluhan pemilik mobil itu, kemudian Bripka Rudy mengecek kondisi mobil dan ditemukan ada kendala di bagian Aki mobil lalu memperbaikinya dengan mengencangkan semua sambungan kabel kelistrikanya. Karena strom akinya sudah lemah selanjutnya seluruh anggota patroli mendorong mobil sampai mobil dapat menyala kembali.

Karena mobilnya sudah menyala kembali, si sopir merasa senang dan berterima kasih kepada anggota Polsek Pandak. Bripka Rudy pun menyampaikan lain lagi tidak usah sungkan sungkan minta bantuan kepada polisi bila ada kendala di jalan. Kami akan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat kami anggota Polsek Pandak siap membantu masyarakat yang membutuhkan kehadiran kami. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:18

0 komentar:

CB