Antisipasi Lakalaut, Polsek Sanden Tempatkan Personilnya Di Kawasan Obyek Wisata Pantai Goa Cemara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:24

Selama libur panjang perayaan Natal dan Tahun Baru, anggota Polsek Sanden menempatkan personilnya di kawasan obyek wisata Pantai Goa Cemara, Sanden, Bantul. Dalam melaksanakan tugasnya, anggota Polsek Sanden bergabung dengan anggota Polres Bantul, Dit Polair Polda DIY dan Pokdarwis.

Keberadaan petugas di obyek wisata tidak hanya melaksanakan pengamanan kepada seluruh pengunjung pantai. Tetapi petugas juga memberikan himbauan kepada para pengunjung yang sedang bermain air di pinggir pantai agar tidak mandi di laut. Seperti yang yang dilakukan hari ini, Kasubbagsarpras Polres Bantul AKP Basariah anggota lainya memberikan himbauan kepada pengunjung pantai.Selasa (26/12/2017) siang.

Langkah yang dilakukan petugas gabungan guna menghindari terjadinya kecelakaan laut. Selain memberikan himbauan, petugas juga selalu siaga di pinggir pantai. Berdasarkan pantauan petugas, banyak wisatawan yang menghabiskan masa libur panjang natal dan tahun baru dengan berwisata ke pantai.

Untuk itulah, seluruh petugas gabungan terus disiagakan untuk mewaspadai terjadinya kecelakaan laut. Petugas gabungan yang dibantu SAR juga sudah menyiapkan berbagai peralatan untuk penyelamatan korban jika terjadi laka laut. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:24

0 komentar:

CB