Cegah Laka Laut Aiptu Sukarso Lakukan Rutinitas Patroli Pantai

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:10

Bhabinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu Sukarso melakukan patroli pantai di obyek wisata pantai, Depok Parangtritis dan Parangkusumo, Kamis, (28/12/2017) siang.

Di obyek wisata pantai Depok, Parangkusumo dan Parangtritis Aiptu Sukarso menghimbau kepada pengunjung untuk tidak mandi dilaut dikarenakan ombak laut pantai selatan berbahaya  dan tidak bisa diprediksi sebelumnya.

Hal ini ia lakukan semata-mata bentuk pertanggung jawaban tugas sebagai Polri yang menjabat Bhabinkamtibmas desa Parangtritis yang wilayahnya terdapat banyak tempat wisata.

Terlebih kebanyakan wisatawan yang datang dari luar daerah sehingga banyak yang tidak mengetahui keganasan ombak pantai selatan.

“Kegiatan ini tidak hanya dilakukan di obyek wisata Pantai Parangtritis saja namun juga dilakukan di obyek obyek wisata pantai lainya yang ada diwilayah Kretek.

Bahkan sesampainya di pantai Depok Aiptu Sukarso mendapati para nelayan terpaksa mendorong perahu pencari ikan naik kepantai atau daratan dikarenakan perahu nelayan tersebut mesinnya mati secara mendadak, sehingga untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, para nelayan gotong royong mendorongnya.

Tidak ketinggalan dan tidak pikir panjang Aiptu Sukarso pun ikut bergabung bersama nelayan membantu mengevakuasi perahu tersebut. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:10

0 komentar:

CB