Gereja Salib Suci Di Perum Gunung Sempu Disterilkan Oleh Unit Jibom

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:44

Sebelum dipakai untuk ibadah perayaan Natal 2017, terlebih dahulu Gereja Salib Suci di Perum Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan Bantul disterilkan oleh Unit Jibom Gegana Polda DIY dipimpin oleh Iptu Tri Jaka, Sabtu, 23 Desember 2017. Pukul 18.00 wib

Hadir dalam kegiatan sterilisasi adalah Waka Polsek Kasihan Akp Safpe T Sinaga, S.Kom, Panit Lantas II Kasihan Alfan Sukroni, Ka SPKT Aiptu Yohanes Setiyono, Kanit Provos Aiptu Suprihatin, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Ari Dwi Purnomo SH

Sterilisasi dilakukan ke sejumlah titik baik di halaman maupun di dalam Gereja Salib Suci Gunung Sempu. Seluruh bangku, pohon natal dan ruangan tak luput diperiksa dengan metal detector. Bahkan seluruh bagian halaman dan tempat parkir juga disterilisasi. Selesai melaksanakan sterilisasi, Iptu Tri Jaka dan Waka Polsek Kasihan Akp Safpe T Sinaga, S.Kom menandatangani berita acara sterilisasi. Kemudian gereja diserahterimakan kepada petugas jaga untuk dijaga selama 24 jam nonstop.

Sementara itu, saat dihubungi terpisah Waka Polsek Kasihan Akp Safpe T Sinaga, S.Kom menyatakan bahwa Polsek Kasihan akan memberikan pengamanan selama umat Kristiani merayakan Natal di wilayahnya.

"Semua gereja yang ada di wilayah Polsek Kasihan ini akan kami tempatkan anggota untuk melaksanakan pengamanan dan pemeriksaan kepada para pengunjung gereja. Semoga dengan upaya ini jalanya perayaan Natal di wilayah Kasihan dapat berjalan lancar hingga selesai, harap Waka Polsek Kasihan. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:44

0 komentar:

CB