Ghina Tewas Terlindas Truk Di Tanjakan Wanagama

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:32

Ghina Nur Fitriana (18), warga Dusun Babadan RT 01 Desa Bantul Kecamatan Bantul Kabupaten Bantul tewas setelah terlindas truk bermuatan pakan ternak ayam di Jalan Imogiri-Dlingo tepatnya di tanjakan Wanagama Dusun Banyusumurup Girirejo Imogiri Bantul.

Panit Lantas Polsek Imogiri Aiptu Sutata menjelaskan, peristwia naas ini terjadi pada Sabtu (30/12/2017) siang sekitar pukul 11.20 WIB. Saat kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio AB 2251 UT sedang berboncengan dengan rekannya, Yuli Widyaningsih (18) warga Dusun Kalangan RT 03 Bangunjiwo Kasihan Bantul. Saat itu, mereka berdua melaju dari arah Imogiri menuju objek wisata di Mangunan Dlingo.

Keduanya melaju berada tepat di belakang truk dengan nomor polisi AD 1950 DF yang dikemudikan Agus Yulianto (25) warga Brujul, Brujul Wetan, Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah. Secara tiba-tiba truk yang mengangkut pakan ternak seberat 8 ton tak kuat menanjak, sehingga mundur menghantam korban yang berada di belakang truk bagian kanan body. Keduanya kemudian terjatuh, posisi Ghina masuk ke kolong truk dan terlindas ban bagian kanan, sedangkan Yuli terlempar beberapa meter.

“Akibat kejadian tersebut, Ghina meninggal dunia, sementara rekannya Yuli Widyaningsih mengalami luka patah kaki pada lutut kanan dan saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit Nur Hidayah,” ujar Aiptu Sutata.

Hingga saat ini, petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Bantul masih melakukan olah TKP. Petugas juga memeriksa sopir serta saksi-saksi untuk mengetahui sebab peristiwa tragis tersebut. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:32

0 komentar:

CB