Jelang Natal, Sat Sabhara polres Bantul Giatkan Patroli Sambangi Gereja

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:08

Dalam mengantisipasi tindak kejahatan yang dapat terjadi menjelang hari Natal, Sat Sabhara Polres Bantul Regu 2 giatkan Patroli ke gereja maupun tempat tempat rawan kriminal di wilayah Hukum Polres Bantul, Sabtu Malam (23/12/2017).

Sekitar Pukul 221.00 WIB saat patroli yang di pimpin oleh Kanit Dalmas 2 melintas di taman Paseban menemukan gerombolan remaja sedang nongkrong nongkrong lalu diadakan pemeriksaan. Setelah tidak ditemukan barang barang berbahaya lalu mereka diberikan pembinaan dan dihimbau untuk bubar karena rawan memancing perkalahian / aksi klitih.

Setelah itu patroli dilanjutkan ke gereja gereja yang ada di wilayah Bantul. Kepada petugas jaga malam masing masing gereja tak lupa disampaikan agar selalu waspada terhadap lingkungan mengantisipasi pelaku teror apalagi akan diadaknya perayaan besar.

Kasat Sabhara Polres Bantul AKP Tukirin menegaskan " Kegiatan patroli sengaja menyambangi di gereja-gereja, agar pelaksanaan rangkaian kegiatan menyambut Natal berjalan aman," kata Kasat Sabhara. (Sat sabhara)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:08

0 komentar:

CB