Kapolres Bantul Cek Kesiagaan Petugas Pos Pam Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 17:49

Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK. MM pada hari Minggu, 24 Desember 2017 siang mengunjungi Pos Pam Kretek. Kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiagaan petugas dilapangan serta memberikan semangat petugas dalam melaksanakan tugas Opersi Lilin Progo 2017.

Dalam kunjungannya Kapolres Bantul memberikan arahan kepada anggota untuk selalu mempersiapkan sarana dan prasarana pos pam dengan baik.

Koordinasikan kegiatan pengamanan dengan pemangku kepentingan baik instansi terkait, instansi samping maupun relawan yang diperbantukan dipos pengamanan.
Tingkatkan kerjasama dan bekerjalah dengan tulus dan iklas dalam melayani para pengunjung dikawasan wisata pantai Depok dan Parangtritis. Berilah himbauan kepada para wisatawan agar selalu berhati-hati dan jangan mandi dilaut karena sangat berbahaya, tegas Kapolres Bantul.

Berikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, jangan arogan, jaga emosi agar masyarakat terkesan terhadap pelayanan kita, imbuhnya.

Selesai mengadakan ceking petugas di pos pam Kretek, Kapolres meninggalkan tempat melaksanakan pengecekan anggota yang bertugas dipantai Parangtritis. Situasi lancar dan tertib. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:49

0 komentar:

CB