Kapolsek Imogiri Minta FPRD Desa Girirejo Berperan Aktif Bantu Tugas Polisi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:25

Kapolsek Imogiri Kompol Purwadi, S.I.Kom, MA memberikan penyuluhan kepada anggota FPRB sedesa Girirejo Imogiri Bantul, Sabtu 30/12/17 jam 20.00 wib di Balai desa Girirejo.

Acara penyulugan atas permintaan undangan Lurah desa Girirejo Dwi Yuli Purwanti untuk memberikan pembekalan Kapasitas FPRD desa Girirejo dengan menggunakan dana APBDES 2017.

Dalam penyampaian materinya, Kapolsek Imogiri menjelaskan bahwa anggota Polsek Imogiri hanya berjumlah 61 orang mengampu 8 desa Se kecamatan imogiri tentunya ini tidak sesuai dengan jumlah penduduk yang ada. Oleh karena itu kami tidak akan mampu melaksanakan tugas dengan maksimal bila tidak dibantu dengan elemen masyarakat diantaranya FPRB.

Tugas Polri sangat komplek semua permasalahan yang terjadi di masarakat semua bermuara kepada Polri mulai dari kriminalitas, gangguan kamtibmas, menangani orang gila ngamuk sampai sampai orang melahirkan pun polri turun tangan.

Bencana bukan seperti banjir, tanah longsor dan lain lain, namun bencana dalam arti bobroknya moral di suatu daerah juga akan lebih berbahaya tinimbang bencana alam, miras salah satunya penyebab semua kejahatan yang terjadi. Jadi diminta kepada FPRB agar aktif berperan serta ikut menjaga kamtibmas yang kondusif. Bila ada orang menjual miras segera laporkan ke Polisi agar segera dapat ditindak lanjuti. (Sihumas Polsek imgiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:25

0 komentar:

CB