Kapolsek Kretek Pimpin Langsung Pengamanan Misa Natal Di Gereja-Gereja Yang Ada Wilayah Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:05

Kapolsek Kretek Komisaris Polisi Leo Fasak memimpin langsung pengamanan misa Natal 2017 di gereja-gereja wilayah hukum Polsek Kretek, Minggu (24/12/2017) malam.

Diantaranya seperti yang tampak di rumah ibadah jemaat Kapel Santo Yusuf Baros Tirtohargo Kretek Bantul. Pengamanan ini di lakukan oleh personel Polsek Kretek yang dibantu oleh personel dari Koramil Kretek dan Linmas Desa Tirtohargo, Bankom dan Pam Swakarsa serta instansi terkait lainya.

Menurut Kapolsek pengamanan misa Natal tersebut merupakan pengamanan seperti hari hari besar agama yang lain, kehadiran polisi dalam pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat yang melaksanakan ibadah serta masyarakat sekitarnya.

Sementara diwaktu yang sama, pengamanan juga dilakukan di Gereja Santo Yosep Mriyan Donotirto Kretek Bantul.

Secara keseluruhan rangkaian prosesi misa Natal di wilayah hukum Polsek Kretek hingga laporan ini dibuat terpantau berlangsung aman tertib.

Hal ini berkat kerjasama dan komunikasi yang baik antara anggota Polri yang berada di lapangan, instansi terkait dan pihak gereja maupun rumah ibadah yang ada. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB