Kapolsek Pandak Hadiri Acara Rakor Komprehensif Bidang Pemerintahan, Pembangunan, Pembinaan Kemasyarakatan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:51

Bertempat di Aula Kecamatan Pandak telah dilaksanakan acara Rakor Komprehensif Bidang Pemerintahan, Pembangunan, Pemberdayaan Masyarakat dan Pembinaan Kemasyarakatan, Kamis, (21/12/2017) jam 08.30 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pandak Dra Srikayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak Kapten Inf Sukarno, Kepala UPT Pandak Muhammad Ali Suryansah, Kepala sekolah SD, SMP,SMK se Kecamatan Pandak, Lurah Desa Se Kecamatan Pandak, Ketua BPD desa, Penyuluh Agama dan Dukuh se Kecamatan Pandak sekitar 70 orang.

Acara dibuka dengan sambutan dari Camat Pandak Dra Sri Kayatun yang berharap kepada seluruh perangkat pemerintah  dan instansi yang berada dikecamtan pandak untuk bersinergi dan saling berkomunikasi agar setiap ada permasalahan atau saran bisa langsung diketahui dan dicari solusi untuk permasalahan.

Acara dilanjutkan dengan Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud yang mengajak untuk perangkat desa selalu berkomunikasi mengenai permasalahan atau kegiatan yang ada didesanya dengan Bhabinkamtibmas desa.Kapolsek juga mengingatkan tentang informasi yang dengan mudah kita akses melalui internet tidak semuanya adalah benar atau fakta,banyak informasi yang belum tentu kebenarannya atau hoax,di internet hendaknya kita bijak dalam mencari tahu kebenaran suatu informasi,jangan sampai ditelan bulat-bulat tanpa tahu benar tidaknya.jika ada berita yang dirasa mencurigakan atau meresahkan laporkan kepada Polsek agar ditindaklanjuti mengenai kebenaran berita itu.

Acara pada sesi terakhir pemaparan mengenai permasalahan yang ada di wilayah desa dan langsung ditanggapi oleh Camat Pandak Dra Sri Kayatun mengenai pemecahan masalah dan alternatif penyelesaiannya.Acara berlangsung dengan aman dan tertib. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:51

0 komentar:

CB