Kapolsek Pandak Hadiri Pelantikan Kadus Ngaran Dan Kaur Keuangan Desa Gilangharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:49

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Dusun Ngaran dan Kaur Keuangan Desa Gilangharjo bertempat di Gedung Serbaguna Desa Gilangharjo Pandak Bantul, Jumat (29/12/2017) pukul 15.00 WIB.

Hadir pula dalam acara tersebut Kabag Pemdes Kabupaten Bantul Jazim Azis, Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Danramil Pandak Kapten Infantri Sukarna, Lurah Desa Gilangharjo Drs. H. Pardiyono, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu Sugi, Babinsa Desa Gilangharjo Sertu Basudi, Pamong Desa dan Kadus se Desa Gilangharjo,tokoh masyarakat dan tamu undangan sekitar 250 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Desa Gilangharjo Drs. H. Pardiyono melantik Alim Sutopo  sebagai Dukuh Ngaran dan Erni Iswati SE sebagai Kepala Urusan Keuangan Desa Gilangharjo.

Camat Pandak Dra Sri Kayatun dalam sambutannya berharap para Pejabat Desa Gilangharjo yang baru secepatnya dapat menyesuaikan diri dengan masyarakat dan agar berperan aktif dalam melakukan kegiatan di masyarakat sehingga warga dapat terlayani.

Sementara Kabag Pemerintahan Desa Kabbupaten Bantul Jazim Azis dalam kesempatan tersebut, mengucapkan selamat atas pelantikan Pejabat Desa Gilangharjo dan diharapkan pejabat yang baru dapat bekerja dengan sepenuh hati dan melaksanakan tugas mulia dengan rasa tanggung jawab. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:49

0 komentar:

CB