Kapolsek Pandak Melayat Ke Rumah Duka Ketua GP Anshor Kecamatan Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:04

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud bersama anggota Polsek Pandak melayat dirumah duka Kholiq Abdulloh di Dusun Bongsren Gilangharjo Pandak Bantul, Jum'at (29/12/2017) pukul 13.00 WIB.

Kholiq Abdulloh yang merupakan Ketua GP Anshor wilayah kecamatan Pandak, meninggal dunia dalam usia 33 tahun meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih kecil. Meninggal pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2017 sekitar pukul 16.00 WIB di RSUP dr Sardjito Yogyakarta.

Almarhum sebelumnya tersengat listrik saat hendak memasang kerangka baja ringan di lantai dua di rumah Bapak Slamet Gunawan di Dusun Kanutan RT 08 Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul. Saat itu, baja ringan yang dibawanya tersentuh kabel primer listrik sehingga korban terpental dan jatuh dengan luka bakar serius.

Selain Kapolsek Pandak tampak juga Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dan wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih beliau juga melayat dirumah duka.

Kapolsek Pandak, AKP Amir Machmud menyampaikan atas nama keluarga besar Polsek Pandak  ikut berbela sungkawa kepada keluarga almarhum. Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB