Kapolsek Srandakan Perbaiki Atap Rumah Milik Bapak Sum Slamet

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:17

Kapolsek Srandakan Kompol Slamet beserta anggotanya dibantu warga melaksanakan kerja bhakti memperbaiki rumah dan memberikan santunan kepada keluarga Bapak Sum Slamet di dusun Krajan, Poncosari, Srandakan, Bantul, Rabu, 13 Desember 2017 pukul 09.30 Wib.

Rumah bapak Bapak Sum Slamet rusak akibat tertimpa pohon kelapa saat hujan lebat beberapa waktu yang lalu. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu namun hanya menyebabkan atap rumah rusak dengan kerugian 3 juta rupiah.

Bapak Sum Slamet merupakan keluarga yang tidak mampu hidup berdua dengan seorang istri dan tidak memiliki keturunan dengan usia yang sudah lanjut/renta.

Selesai memperbaiki atap rumah, Kapolsek Srandakan Kompol Slamet kemudian memberikan santunan berupa uang yang diterima langsung oleh bapak Sum Slamet disaksikan ketua RT dan warga sekitar. Adapun uang tersebut hasil pengumpulan infak dari seluruh anggota Polsek Srandakan.

Kegiatan ini dilaksanakan berkaitan dengan tugas pokok Babinkamtibmas yang selalu dekat dengan masyarakat, bahwa didusun tersebut kususnya keluarga Bapak Sum Slamet kehidupannya sungguh memprihatinkan ditambah rumahnya rusak tertimpa pohon kelapa beberapa waktu yang lalu. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:17

0 komentar:

CB