Kholik Abdullah Meninggal Akibat Tersengat Listrik

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:56

Kholik Abdullah (30) warga Dusun Bongsren RT 07 Gilangharjo Pandak Bantul akhirnya meninggal dunia, Kamis(28/12/2017) sekitar pukul 18.00 WIB di RSUP dr Sardjito Yogyakarta, setelah seharian tidak sadarkan diri.

Korban sebelumnya tersengat listrik saat hendak memasang kerangka baja ringan di lantai dua di rumah Bapak Slamet Gunawan di Dusun Kanutan RT 08 Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa naas itu terjadi, Kamis (28/12/2017) sekitar pukul 08.45 WIB. Saat itu, baja ringan yang dibawanya tersentuh kabel primer listrik sehingga korban terpental dan jatuh dengan luka bakar serius.

Akibat kejadian itu, korban langsung dilarikan ke RS Santa Elisabeth Ganjuran yang selanjutnya dirujuk ke RSUP dr Sardjito Yogyakarta. Setelah sehari mendapat perawatan medis, akhirnya korban meninggal dunia.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya korban mengalami luka serius akibat luka pada bagian kepala dan kaki kiri luka bakar.

”Korban sempat mendapat perawatan medis, namun kerena kehendak Allah pada akhirnya korban meninggal dunia,” katanya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:56

0 komentar:

CB