Kunjungan Wasops Mabes Polri Di Pos Pam Druwo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:50

Kapolsek Sewon Kompol Subadi didampingi Ka. Pos Pam Druwo Iptu Riyan Permana , S.Ik. MH menerima kunjungan dari Wasops Mabes Polri AKBP Hanif, SIK, di Pos Pengamanan natal dan tahun Baru 2018, Druwo, Sewon Bantul, Sabtu, 30/12/2017 pukul 17.00 wib.

Dalam arahannya beliau menyampaikan dengan adanya bantuan relawan dari Linmas, Senkom, Paksikaton, dan Saka Bhayangkara agar pembagian tugas dapat disesuaikan dengan kemampuanya, dan relawan tetap diberikan arahan untuk menjaga keselamatan diri, tetap pantau kegiatan gereja, karena kegiatan gereja tidak hanya pada perayaan natal saja namun juga kegiatan gereja sampai dengan tahun baru. Bekerjalah dengan iklas, jaga kesehatan selama bertugas dan yang terakhir puncak pengamanan saat tahun baru agar totalitas dalam bertugas.

Pada kesempatan itu juga Wasops Mabes Polri AKBP Hanif, SIK, bertatap muka langsung dengan relawan, Sat Pol PP Bantul, PMI, SAR DIY, Sakabhayangkara yang turut melaksanakan pengamanan di Pos Pam Druwo,

Dalam tatap muka tersebut disampaiakan atas nama Kepolisian Negara Republik Indonesia menyampaiakan penghargaan dan terimaksih kepada relawan dan rekan rekan dari instansi perintah Kabupaten Bantul, SAR DIY, dan lainnya , yang telah peduli dan turut membantu tugas tugas polri dalam setiap pelaksanaan pengamanan baik pengamanan lebaran , natal dan tahun baru serta pengamanan kegiatan lainnya

Sebelum mengakhiri arahanya AKBP Hanif, SIK, berpesan untuk tetap mengutamakan keselamatan diri, rekan, tetap menjaga kesehatan, dan jaga kekompakan serta selalu berkoordinasi dengan pihak polri.

Selesai melaksanakan kunjungam rombongan bergerak menuju ke Poltabes Yogyakarta. (Sihumas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:50

0 komentar:

CB