Kunker Kapolres Bantul Di Polsek Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:43

Kapolres Bantul AKBP  Imam Kabut Sariadi, SIK, MM mengadakan Kunker ke Polsek Pajangan dan diterima langsung oleh Kapolsek Pajangan AKP Suyanto beserta seluruh anggotanya, Rabu, 20 Desember 2017 mulai pukul 17.10 Wib.

Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk silahturahmi sekaligus untuk mengetahui permasalahan maupun hambatan yang ada di wilayah Polsek apalagi saat ini polisi akan melaksanakan pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2018.

Kedatangan Kapolres Bantul didampingi Wakapolres Bantul KP Mariska, SIK, Kabagren Kompol Ayom, Kasat Intel AKP Bayu, SIK, Kasubagpers AKP Rapiqoh, Kasubagsarpras AKP Basariah, Kasipropam IPTU Sutarto. Serta Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH beserta seluruh anggotanya.

Dalam paparanya, Kapolsek Pajangan menyampaikan tentang kondisi wilayah dan situasi kamtibmas di Polsek Pajangan pada umumnya dalam keadaan kondusif. Serta mengharapkan arahan dari Bapak Kapolres Bantul guna menunjang  kinerja anggota Polsek Pajangan dalam melayani masyarakat.

Dalam arahanya, Kapolres Bantul menyampaikan bahwa kunker ini adalah program yang saya gagas sejak menjabat sebagai Kapolres Bantul dengan tujuan untuk melihat secara riiln kesiapan anggota Polri Polsek jajaran dalam melayani masyarakat, sekaligus pengawasan  dan pengendalian  anggota secara  langsung.

Sebentar lagi kita akan melaksankan Ops lilin yaitu pengamanan Natal dan tahun baru yang sebelum oprasi tersebut dilaksanakan kita harus melaksanakan operasi cipta kondisi antara  lain ops satgas pangan berupa pencegahan  spekulasi penimbunan  bahan pokok serta ops cipkon kejahatan konvensional berupa perjudian, prostitusi dan lain sebagainya sehingga perayaan Natal dan tahun baru dapat berjalan lancar dan aman.

Ops lilin Progo 2017 akan dimulai pada tanggal 22 Desember yang menuntut   kesiapsiagaan kita dalam melayani masyarakat yang merayakan natal dari tindak kejahatan khususnya terorisme.

Kepada unit intelejen agar laksanakan upaya  deteksi dini terhadap terorisme berdayakan jaringan info, instansi terkait agar sekecil apapun informasi dianalisa untuk   menentukan langkah lebih lanjut. 

Kapolres Bantul berpesan kepada anggota agar bisa mengatur keuangan masing   masing hindari budaya  konsumtif yang tidak produktif sehingga tidak terjebak pada   masalah keuangan yang dapat mengganggu pelaksanaan dinas.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:43

0 komentar:

CB