Lepas Sambut Komandan Kodim 0729 Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:08

Sabtu, 23 Desember 2017 Pukul 20.00 wib bertempat di Rumah dinas Bupati Bantul Jl. IR Juanda No:1 Trirenggo Bantul telah berlangsung giat lepas sambut Komandan Kodim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Widianto dengan SKPD Kab. Bantul yang di selengarakan oleh Pemerintah kab. Bantul.

Hadir dalam kegiatan Drs.Suharsono ( Bupati Bantul), Abdul Halim Muslih (Wakil Bupati Bantul), Letkol Inf Agus Widianto (Dandim 0729/Bantul), Letkol Inf Yuswanto (Calon Dandim 0729/Bantul), AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK, MM (Kapolres Bantul), Ketut Sumedana, SH, MH. (Kepala Kejaksaaan Negeri Bantul), Agus Darwanta, SH (Kepala Pengadilan Negeri Bantul), Drs. Yusuf, S.H, M.S.I.(Ketua Pengadilan Agama Bantul), bapak Aryunadi, Seluruh Perwira Kodim 0729/Bantul, Seluruh SKPD Kab. Bantul, Muspika Kab. Bantul dan ratusan tamu undangan.

Inti Sambutan bupati Bantul menyampaikan perubahan pejabat adalah suatu dinamika suatu intitusi yang harus di lakukan dan di malam hari ini marilah kita bekerja sama untuk menghadapi dan menyelesaikan suatu kegiatan di wilayah kab. Bantul

Dan saya ucapkan selamat mengemban tugas baru kepada letkol inf Agus Widianto dan saya ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Yuswanto sebagai Komandan Kodim yang baru dan peran kodim 0729/Bantul sangatlah besar peranya dalam berbagai kegiatan yang di lakukan anggota kodim untuk membantu masyarakat kab. Bantul.

Dan peran kodim juga sangatlah besar dalam menjaga kesetabilan dan keamanan di wilayah Kab. Bantul dan saya ucapkan selamat jalan kepada Letkol Inf Agus Widianto yang akan mengemban tugas yang baru dan semoga sukses dalam menjalankan tugas yang akan di embanya.

Inti Kata Pamit  yang di sampaikan oleh Komandan Kodim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Widianto, kami sekeluarga atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah memberikan waktu untuk berpamitan kepada bapak ibu sekalian.

Dan saya mohon maaf apabila ada tutur kata saya di waktu dines di bantul bila ada tutur kata dan tindak tanduk saya bila tidak pas dihati bapak bapak sekalian saya mohon maaf yang sebesar besarnya

Saya mohon doa restu kepada bapak ibu sekalian karena saya akan pindah tugas ke Jakarta dan saya ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Yuswanto di Kodim 0729/Bantul.

Inti Perkenalan yang di sampaikan oleh Komandan Kodim 0729/Bantul Yang Baru Letkol Inf Yuswanto, dimana pada malam hari ini saya berterima kasih sekali kepada warga Bantul yang pada malam hari ini di beri kesempatan untuk berdiri di sini untuk memperkenalkan diri kepada bapak ibu sekalian.

Saya sebagai warga baru di Bantul ini mohon bimbingan dan arahan kepada senior senior saya bapak Bupati, Kapolres Bantul.

Saya sebagai orang baru di wilayah kab. Bantul belum mengetahui kondisi wilayah kab. Bantul dengan seutuhnya maka dari itu kami minta bimbingan dan arahan dari Bupati Bantul dan Kapolres Bantul.

Untuk mencapai kesuksesan dalam melaksanakan tugas apa yang di sampaikan oleh bapak Bupati tadi kita harus bersinergi dalam melaksanakan tugas di wilayah kab. Bantul supaya tujuan dalam pelaksanaan tugas dapat terwujud.

Kegiatan ditutup dengan ramah tamah di lanjutkan dengan hiburan dan doa situasi aman tertib dengan pengamanan dari personil Polsek Bantul. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB