Malam Pergantian Tahun Baru 2018 Anggota Polsek Kretek Tugas 24 Jam Full

Posted by Humas Polresbantuldiy on 22:42

Ribuan wisatawan berdatangan mengikuti tradisi menyambut datangnya tahun baru 2018 dipantai Parangkusumo dan pantai Parangtritis Kretek dan sekitarnya, Minggu(31/12/2017) malam.

Kegiatan ini merupakan tradisi tahunan, warga masyarakat yang datang bukan hanya warga DIY namun juga dari berbagai daerah ini terbukti terpantaunya dari Nomor Plat kendaraan yang melintas di jalan Parangtritis. Sejak siang hari arus lalu lintas didepan pintu masuk Parangtritis terpantau sangat padat, pengunjung didominasi kawula muda.

Untuk mengatasi kepadatan arus kendaraan ini, Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menerjunkan seluruh anggotanya di lapangan untuk mengurai kemacetan arus lalulintas.

Anggota Polsek Kretek dibantu personil Polres Bantul, Sat PolAir Polda Diy, Koramil, Pasikaton ditempatkan di simpul-simpul jalan sepanjang Jalan Parangtritis di wilayah hukum Polsek Kretek untuk menjaga agar arus lalu lintas tetap lancar, juga ditempatkan dipantai parangtritis, pantai Cemara sewu Parangkusumo, pantai Depok dan sekitarnya untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan lakalaut.

Terlebih pada malam pergantian tahun baru 2018 ini terdapat panggung hiburan dibeberapa titik, sehingga Kapolsek meminta anggotanya bekerja full 24 jam dengan semangat dan iklas melaksanakan tugas serta berharap kegiatan pergantian tahun baru 2018 berjalan lancar. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:42

0 komentar:

CB